Edukasi

Label

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Selasa, 03 Januari 2017

Mengupas Tiny QX80 frame

Berbicara tentang bingkai, it's worth dicatat bahwa QX80, bahkan dalam jurnal BNF kit, datang benar-benar terurai. Anda akan harus melakukan Majelis sendiri, dan ini termasuk menempatkan bingkai di tempat, solder penerima untuk ke controller disikat penerbangan F3 dan penyolderan motor.

Tergantung pada tingkat keterampilan dan pengalaman, ini akan mengambil apa pun antara 1 jam dan 3 jam.

Juga patut dicatat adalah kenyataan bahwa bingkai cukup keras untuk bekerja dengan. Ini adalah kerangka yang tidak memerlukan sekrup atau komponen tambahan. Bagian dilengkapi dengan takik dan ruang yang cocok bersama-sama... benar-benar ketat. Saya akhirnya melanggar satu gigi QX80 bingkai dengan cara itu, ketika mencoba untuk mendapatkan satu sisi bingkai siram terhadap yang lain.

Eachine kecil QX80 Review: Box

Satu hal yang baik tentang jenis kit ini adalah bahwa hal itu benar-benar kecil (seperti yang Anda lihat di atas) dan dengan demikian, pengiriman mudah.

MEMBACA Brushless Eachine Aurora 90 tampak seperti ultimate kecil teriakan pembunuh
Mengikat QX80 kecil untuk Flysky FS-i6 sangat mudah. Ikuti panduan saya bagaimana untuk mengikat iRangeX kecil Flysky Penerima FS-i6 untuk tahu lebih banyak.

Banyak seperti QX90 kecil, quadcopter QX80 kecil ini juga menawarkan serangkaian sekitar 60-100 meter (yang benar-benar sebuah fitur receiver lebih dari apa pun). Namun, penetrasi di dalam ruangan benar-benar miskin. Dalam arti bahwa sinyal berjuang untuk mencapai Penerima bila tidak quadcopter di garis pandang pemancar.

Eachine kecil QX80 Review: VS JJRC H36
Wajib gambar membandingkan QX80 kecil dan JJRC H36
Bingkai yang lebih berat daripada QX90 berarti bahwa beberapa gram QX80 tidak quadcopter sangat lincah dan 'thrusty'. Hal ini terutama untuk halus, slowish terbang dan mungkin sebuah platform untuk up pilot untuk belajar mereka acro trik pada.

Perakitan frame kecil QX80

Itu mungkin berubah menjadi lebih rumit daripada yang Anda mungkin awalnya berpikir. Itulah sebabnya, akan tentang perakitan frame cara berikut akan membantu Anda:

Solder kabel listrik untuk FC
Solder papan Penerima ke controller penerbangan dan mengikat langsung (di sini adalah bagaimana melakukannya untuk versi Flysky)
Solder FPV kamera (untuk bawah FC untuk lebih banyak ruang untuk bekerja dengan)
FC mount ke piring CF Pusat
Menghubungkan dua sisi bingkai (untuk membuat dua set dua sisi)
Gunung tengah piring ke salah satu dari dua set
Menghubungkan sisa diatur ke Majelis
Masukkan motor (membayar perhatian yang tepat untuk orientasi)
Solder motor kabel untuk FC
Menghubungkan sedot dan menggunakan pemancar untuk melihat apakah segalanya OK
Jika ya, menghubungkan alat peraga. Jika tidak ada, memecahkan masalah. Jika semua berjalan lancar, Anda akan memiliki quadcopter yang tampak seperti di bawah ini!
Eachine kecil QX80 Review: kembali

Yang mengatakan, Anda kemungkinan besar tidak akan dapat belajar bagaimana untuk melakukan lambungan dan gulungan satu ini, untuk alasan yang sama.

Eachine tampaknya telah dikoreksi kesalahan sangat penting mereka membuat kecil QX90 dengan QX95-alat peraga. QX80 'bullnose' fitur alat peraga 55mm, dipopulerkan oleh kumbang tersebut Walkera sekitar 4 tahun yang lalu.

Props ini adalah cocok untuk hampir setiap seri QX kecil quadcopter; Saya menggunakannya dengan QX80 kecil dan QX95, dan akan segera menampar mereka ke QX90 kecil saya setelah saya Penerima beberapa lagi bahwa saya telah memerintahkan.

BACA Floureon H101: Tangan dan penerbangan pertama
Eachine kecil QX80 Review: bawah
Eachine kecil QX80, lucu sisi atas.
Seperti QX90 kecil, saya telah berhasil mendapatkan beberapa waktu penerbangan sungguh mengesankan (untuk mikro) satu ini juga. Memang benar di atas sana di sekitar 6 menit tanda, yang saya rasa besar mempertimbangkan Anda juga mendapatkan penuh 5,8 GHz feed bersama dengan penerbangan.

Lebih kecil kapasitas baterai mungkin mampu membuat QX80 kecil mesin lebih lincah, tetapi saya agak akan merekomendasikan mendapatkan QX90 kecil jika Anda hanya ingin terbang cepat pada platform disikat.

Berbicara tentang baterai, inilah pelajaran sangat penting (satu bahwa saya belajar dengan cara yang keras): slip di karet gelang di Majelis utama SEBELUM Anda menjembatani semua 4 sisi bingkai bersama-sama. Jika Anda tidak menyadari belum, tidak melakukannya sehingga tidak akan memungkinkan Anda untuk menambahkan sebuah karet gelang nanti, dan Anda tidak akan mampu mengamankan baterai Anda dengan benar.

Eachine kecil QX80 Review: Box
Pastikan kamera tidak dijamin terlalu ketat untuk mencegah kerusakan antena
Hal lain yang perlu diingat adalah untuk tidak mengamankan FPV kamera terlalu ketat. Mengapa saya mengatakan hal ini karena ketika Anda crash, dampak akan ditanggung oleh link yang paling lemah, yaitu, hubungan antara antena dan perumahan kamera utama. Hal ini mungkin atau mungkin tidak menimbulkan antena untuk memutuskan, yang bukan sesuatu yang Anda inginkan terjadi.

Dengan menjaga FPV kamera longgar cukup sehingga dapat bergerak sedikit, dampak ditransfer dan Anda mungkin hanya akan ma

BACA JUGA

Ditulis Oleh : nazwan // 20.10