Edukasi

Label

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Selasa, 03 Januari 2017

Si murah Drone Syma X13

YMA membuat beberapa kualitas terbaik entry-level dan mid-range quadcopter drone. Syma X 11 yang saya meninjau sebelumnya adalah kesaksian itu; X11 adalah kokoh dan dengung baik dibangun quadcopter, cocok untuk pemula.

Hari ini saya akan berbicara tentang semua baru Syma X13 quadcopter drone, juga dijual sebagai X13 Miracle dan X13 badai jika saya tidak salah (dengan satu-satunya perbedaan menjadi skema warna). Itu biaya sekitar $30 Dikirim pada kebanyakan toko online, dan tampaknya seperti sebuah alternatif untuk X11.

Bagaimana senilai adalah X13 harga tag? Ayo temukan.

SYMA X13 Review: spesifikasi

Model Syma X13
Ukuran mikro
Kamera NA
200mAh baterai, 3.7V
Pengisian waktu ~ 35min
Penerbangan waktu ~ 7min
Membalik? Ya
Kecepatan mode dua
Tanpa kepala modus ya
RTF RTF JURNAL-BNF
Harga
$29,90 dikirim
SYMA X13 Review: Unboxing



SYMA X 13 Review: Membangun kualitas

Kamera E P I C drone dijual! (waktu terbatas)
Ada ton OEM pembuatan mainan RC dan quadcopters di Cina pada saat, dan kualitas dari banyak mainan ini dipertanyakan. SYMA namun berada dalam liga sendiri, dan seperti biasa, memberikan membangun sangat baik kualitas pada drone quadcopter nya.

Apa yang membuat memiliki membangun terkemuka pada produk Syma bahkan lebih penting adalah kenyataan bahwa sebagian besar Syma's quadcopter drone entry-level dan sasaran di pertama waktu pilot. Itu berarti harus ada ton crash dengan quadcopters ini harus menanggung... tanpa mati di pilot.

SYMA X13 (8)

Syma X13, tak perlu dikatakan, sangat baik dibangun. Seperti X11, X13 juga memiliki prop penjaga di kotak. Namun, para penjaga prop X13 bukan jenis 'bingkai', tetapi sebaliknya individual unit yang sesuai pada lengan. Landas mereka sedikit lebih rumit, tapi aku membayangkan pemula tidak ingin melakukannya.

Para penjaga prop sempurna — tidak terlalu keras dan tidak terlalu efisien Reminder. Namun, jika Anda memiliki sebuah kecelakaan besar atau sesuatu, para penjaga prop mungkin mendapatkan membungkuk sedikit dan membuat sikat pisau terhadap mereka. Memiliki yang beberapa kali diriku sendiri selama 2 minggu terbang ini, tapi tak perlu dikatakan para penjaga dapat membungkuk kembali ke posisi.

MEMBACA diganti merek Cheerson CX-10 yang dijual sebagai Skeye Nano Drone
SYMA X13 (2)

Secara keseluruhan, Syma X 13 telah membangun sangat bagus, lebih dari hanya memuaskan.

SYMA X13 Review: Karakteristik penerbangan

Syma X 13 tidak banyak berbeda dari X11, dalam arti bahwa quad cukup responsif dan mudah untuk mengontrol. It's karakteristik memungkinkan untuk pemula untuk Pelajari pada quadcopter ini, terutama pada tingkat rendah. Berbicara pada tingkat, ada dua mode Syma x 13, rendah dan tinggi. Anda dapat beralih di antara harga ini dengan menekan tombol kiri atas pada controller.

X13 namun tidak drone tercepat dan paling tepat quadcopter Anda akan menemukan. Hal ini mudah kedua X11 pada hal itu; ini adalah sesuatu yang membuat X11 selebaran indoor lebih baik daripada X13.

SYMA X13 (5)

Itu datang dengan gigi-driven alat peraga, yang menambah waktu penerbangan tapi membuat quadcopter drone sedikit lebih halus. Juga, Anda harus sangat berhati-hati tentang tidak membiarkan setiap helai rambut dan sebagainya ke gigi mekanisme. Yang terjadi dengan saya sekali, dan motor mendapat benar-benar panas, dan mengambil strand adalah rasa sakit.

Satu masalah yang saya temui dengan X13 ada hubungannya dengan giroskop nya. Akan ada saat-saat Anda mengambil off dan quadcopter akan menjaga skewing ke satu sisi (sisi kanan, lebih sering untuk saya) terlepas dari berapa banyak Anda trim. Kalibrasi ulang sering akan memperbaiki masalah, namun memang itu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan kadang-kadang.

Singkatnya, itu akan adil untuk mengatakan bahwa Syma X13 lebih cocok untuk lingkungan luar daripada di dalam ruangan. Di luar rumah, saya maksud di ruang yang lebih besar; kinerja setiap quadcopter dengung dihalangi dalam angin.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : nazwan // 20.05