Edukasi

Label

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Selasa, 03 Januari 2017

Review Hubsan Q4 H002

Beberapa hari lalu saya menerima nano Hubsan Q4 H002 baru di mail. Menariknya, ini adalah quadcopter Hubsan RC pertama yang saya akan menguji, jadi saya sangat bersemangat untuk mendapatkan tangan saya di atasnya dan melihat bagaimana ia terbang.

Mari kita bicara tentang hal itu, dan lebih dalam kajian Hubsan Q4 H002

Hubsan Q4 H002 Tinjauan

Tayangan Unboxing dan awal

Hubsan H002 datang dalam kotak merah sangat menarik yang indah menampilkan quadcopter melalui plastik bening "jendela". Saat Anda mengambil kotak Anda dapat bisa melihat mengapa Hubsan dengan cepat menjadi salah satu merek terkemuka di RC pesawat. Kotak yang sangat kokoh, baik berlabel dan secara keseluruhan hanya terlihat sangat menarik.

Tinjauan Hubsan Q4 H002 Kemasan (lihat atas)
Hubsan H002 Kemasan (lihat atas)
Tinjauan Hubsan Q4 H002 Kemasan (pemandangan)
Kemasan Hubsan Q4 H002 (pemandangan)
Saat membuka kotak Anda disajikan dengan quadcopter yang diadakan di tempat oleh beberapa jelas rubberbands yang mudah dihapus. Di setiap sisi quad merupakan tempat penyimpanan kabel pengisian USB dan baling-baling pesawat tambahan. Controller terletak di bawah quadcopter.

Kemasan Hubsan Q4 H002 di dalam (lihat atas)

Hubsan Q4 H002 Kemasan dalam isi bawah

Seperti dijelaskan sebelumnya, H002 dilengkapi dengan USB pengisian kabel dan set ekstra baling-baling. Namun ia tidak datang dengan kartu microSD sehingga Anda akan harus memberikan satu sendiri.

Controller adalah ukuran standar nano yang mirip dengan yang digunakan oleh banyak nanos lainnya seperti Cheerson CX-10. Ini sedikit kecil untuk orang dewasa, tetapi mendapatkan pekerjaan. Namun, idealnya ukuran untuk orang muda dengan tangan kecil... jadi itu akan membuat untuk sebuah drone bagus pemula.

Hubsan Q4 H002 review: pemancar
Pemancar Hubsan H002
Controller ini didukung oleh 2 baterai AAA. Kontrol penerbangan untuk terbang dalam mode 2 standar, meskipun hanya trim tombol yang berfungsi untuk pemangkasan Lapangan trim. Sisa kontrol sekunder agak unik dan dapat mengambil beberapa membiasakan diri.

BACA Eachine Tiny QX90 Review: Memulai ekspedisi FPV Anda di sini
Fungsi trim roll sebagai/mematikan rekaman tombol untuk video. Menekan agak lama pada tongkat kontrol tepat akan mengambil foto. Lampu belakang di quad akan flash sekali ketika Anda mengambil gambar dan akan flash terus menerus ketika Anda merekam video.

Foto/video disimpan ke kartu microSD yang cocok di sisi H002. Masuk ke mode tanpa kepala, Anda melakukan tekan cepat pada tongkat kiri... sementara tekan cepat pada tongkat tepat perubahan harga (rendah/tinggi).

Untuk mengeksekusi membalik 3D, Anda melakukan menekan agak lama pada tongkat kiri. Untuk mengkalibrasi gyros Anda memegang tongkat kiri bawah dan ke kanan sambil bergerak tongkat tepat dalam gerakan (kiri, kanan, kiri, kanan) sampai LED mulai berkedip.

Urutan kalibrasi aneh, menurut pendapat saya. Aku punya tidak tahu mengapa mereka tidak hanya menggunakan kombinasi tongkat yang lebih tradisional seperti tongkat kedua turun dan kanan atau sesuatu yang mirip. Sudah bagus jika Hubsan telah menggunakan kontroler kustom dengan tombol tambahan sehingga orang tidak harus resor untuk semua kombinasi tombol yang unik ini untuk mengakses kontrol tambahan tetapi pada akhirnya tidak terlalu buruk sekali Anda telah terbang itu beberapa kali.

Slot microSD Hubsan Q4 H002

Seperti disebutkan, catatan kamera langsung ke kartu microSD yang cocok di sisi quad. Kamera adalah hanya resolusi SD 480p tetapi catatan mengejutkan baik video dengan warna yang sangat hidup (seperti yang Anda lihat dalam video penerbangan saya) jika terbang di pencahayaan yang baik.

Kekuasaan pada Hubsan H002, Anda tekan dan tahan tombol power tab di bawah belakang sampai mulai LED berkedip. H002 juga memiliki bagus LED yang berada di balik setiap pod motor. Depan LED biru dan belakang berwarna merah.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : nazwan // 20.08